Jumat, 16 September 2011

Broken Heart ?! - nO mORE


Hati udah patah sepatah-patahnya,,
Harga diri udah jatuh sejatuh-jatuhnya,,
walau di  dada tersayat sayat  tetep manis berdoa penuh harap..
Pasti ENGKAU cinta padaku Tuhan,, karena aku mengakui kesalahanku
Pasti ENGKAU cinta padaku Tuhan,, karena aku bertekad memperbaiki diri
Pasti ENGKAU cinta padaku Tuhan,, karena aku sekarang akan lebih ngotot mendekatiMu


ENGKAU maha melihat semua upaya

Karena telah banyak bukti menyatakan,,seburuk apapun keadaan. 
ENGKAU  bisa membalikan semuanya,.. 
sekejap kedipan mata,..
dan dari arah yang tidak disangka-sangka ..

aku berhenti bicara tentang apa yang tidak kumiliki, aku memulai bicara tentang kemurahanMu dan keajaiban yang bisa terjadi dengan jamahanMu..dan Sungguh tidak ada kekhawatiran di wajah orang-orang beriman dan tidak pula mereka bersedih hati.

2 komentar:

  1. Saya tidak bisa melihat kerapuhan pada pemilik hati yang senantiasa penuh harap dan pasrah kepada Tuhannya.

    BalasHapus
  2. adooohhh nenggggg.. #melakonlis mode on
    -son of the gun-

    BalasHapus